Rabu, 04 April 2012

BEST






Best adalah ilmu yang dikembangkan berdasarkan memori gerak (kinestetik), yang gerakannya berasal dari berbagai gerakan-gerakan ilmu sehat seperti Gerak Shalat,Tai Chi,Bio Energi, Yoga,Silat,Mind Power, Akupuktur  dan Gerak Tari Nusantara yang melibatkan berbagai proses imajinasi, penglihatan, pendengaran, sensorik, motorik, emosional (fungsi luhur otak) dalam satu gerakan sehingga mampu MENGURANGI RESIKO CIDERA, MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA DAN KUALITAS HIDUP.



a.   MENGURANGI RESIKO CIDERA (FISIK & MENTAL)
Gerakan Best adalah gerakan berulang yang bertujuan untuk mengaktifkan, mengoptimalkan seluruh bagian otak serta melenturkan persendian sehingga tubuh dapat cepat menyesuaikan lingkungan kerja dengan situasi dan kondisi apapun. 

b.  MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS
Gerakan Best ditujukan untuk meningkatkan pasokan oksigen ke otak yang merupakan pusat pengendali seluruh sistem organ dan emosi sehingga semua organ berfungsi optimal dan tubuh tidak cepat merasa lelah. Oksigen yang melimpah diotak dan tubuh akan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh terhindar dari berbagai bentuk serangan dari luar (virus, bakteri, kuman dll) 

c.  MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP
Gerakan Best adalah gerakan pembuka, mengaktifkan dan membersihkan pintu-pintu pembuangan sampah bio listrik hasil metabolisme tubuh (fisik & mental) sehingga tubuh menjadi bersih yang berdampak kepada tingkat kesehatan, kecerdasan sehingga muncul daya spiritual yang berbasis pada akhlak yang mulia. 



A. Tujuan

UMUM
1)     Memelihara berbagai fungsi otak agar dapat bekerja sesuai fungsi dan kebutuhannya dengan memberi suplai oksigen dan darah yang optimal khususnya ke otak.
2)     Mencegah terjadinya cidera (fisik dan mental) dengan memelihara, meningkatkan dan mempertahankan fungsi kesehatan fisik dan kebugaran mental sehingga berdampak kepada peningkatan produktifitas kerja


KHUSUS
1)     Memberikan stimulasi yang kuat pada struktur-struktur otak tertentu secara unimodal dan pada struktur yang berkaitan/multimodal yang berperan dalam kehidupan manusia sehari hari.
2)     Melakukan stimulasi sistim pikiran sehingga tercapai kejernihan dan kualitas pikiran yang berdampak kepada meningkatnya kualitas hidup.
 
MANFAAT :
 
  • nPikiran lebih cerdas dan bugar
  • nBebas dari berbagai penyakit kronis dan mampu melakukan terapi mendiri
  • nMenurunkan berat badan secara alami
  • nBebas dari kecanduan berbagai obat
  • nTerbebas dari berbagai emosi negatif
  • nMeningkatkan kewaspadaan dan kesadaran diri serta meningkatkan daya spiritual dalam rangka meraih kedamaian, kesejahteraan dan kemuliaan hidup.
  • nLebih memahami dan mengoptimalkan potensi diri yang belum berkembang.
  • nUntuk semua usia (anak2, remaja, dewasa dan lansia )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar